we are people of Bali love peace for all kinds: Pesan Suci dari Tuhan melalui AIR

Sunday, November 27, 2011

Pesan Suci dari Tuhan melalui AIR

Dr. Masaru Emoto lahir di Yokohama, Jepang, Emoto lulus dari Yokohama Municipal University dengan program dalam Hubungan Internasional. "Pada tahun 1986, ia mendirikan IHM Corporation di Tokyo dan saat ini kepala IHM General Research Institute, Inc, Presiden IHM, Inc, dan wakil kepala IHM yang HADO Fellowship". Tahun 1992 ia menerima sertifikasi sebagai seorang Dokter Pengobatan Alternatif dari Dewan India Obat Alternatif di India, sebuah lembaga yang terakreditasi. "Selanjutnya, dia diperkenalkan dengan konsep mikro-cluster air dan Resonansi magnetik di teknologi Analisis Amerika Serikat, yang memulai pencarian untuk menemukan misteri air ". Jadi setelah banyak trial and error, Dr Emoto mengembangkan proses di mana ia akan membekukan tetes air dan mengambil foto-foto kristal air yang terbentuk individu. Ia menemukan bahwa teorinya benar: kepingan salju seperti, setiap kristal air adalah unik. Tapi dia belajar banyak lebih dari itu. Dr Emoto menemukan bahwa Anda bisa tahu banyak tentang sifat air dengan memotret dengan cara ini, dan yang lebih penting, bahwa, sebagai manusia, kita dapat mengubah sifat air dalam banyak cara. Air benar-benar tidak memiliki pesan yang kuat bagi kami.
Salah satu hal pertama yang Dr Emoto pelajari adalah bahwa air tidak semua membentuk kristal yang indah. Dia menguji air ledeng dari seluruh dunia dan menemukan bahwa air keran tidak membentuk kristal air. Genangan air atau tercemar tidak membentuk kristal air baik, tetapi bentuk-bentuk yang tidak menyenangkan, struktur cacat beku. Air hujan, air dari sungai yang bersih dan sungai, air dari gletser, dan air dari tempat-tempat suci di seluruh dunia membentuk kristal yang indah ketika membeku.
 
Lalu ia bertanya-tanya apakah kita, sebagai manusia, dapat mengubah sifat air, sehingga ia mencoba banyak teknik untuk tes ini. Dr Emoto menemukan bahwa jika ia bermain musik yang indah di hadapan air keran, maka akan membuat formasi yang indah kristal beku. Dia juga belajar bahwa kata-kata tertulis merubah air tersebut. Dr Emoto direkam strip kertas di botol air keran dan kemudian difoto air beku. Ia menemukan bahwa kata-kata seperti "Terima kasih," dan "Aku mencintaimu," menyebabkan air keran untuk membentuk kristal yang indah.
 
Kata-kata seperti "Kamu membuat saya sakit," atau "Anda bodoh," disebabkan jelek, kristal kristal terdistorsi atau tidak sama sekali. Dr Emoto kemudian menemukan bahwa kita dapat menyebabkan air keran untuk membentuk kristal yang indah air beku hanya dengan berdoa untuk air, dengan mengirimkan pikiran yang penuh kasih, dan berkat itu.




0 comments:

Balinese Calendar

BALI : ISLAND OF GOD

Gayatri

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP